Rabu, 15 Februari 2012

Laptop Lipat


Adapun jenis laptop seperti yag satu ini, zaman skarang banyak orang menyukai laptop yang mungil, namun masalahnya, semakin kecil ukuran laptop maka keyboard yang disertakan pun berukuran kecil dan kurang nyaman untuk orang dewasa.
Sebuah ide desain laptop masa depan baru-baru ini muncul melalui situs yankodesign. Dalam konsep laptop masa depan yang dirancang oleh Yang Yongchang ini tetap mengusung layar ukuran kecil (6.5 inch) namun dilengkapi dengan keyboard besar model fold out (lipat).
Ide keyboard model lipat ini cukup masuk akal. Produsen asesoris Targus sebelumnya telah memproduksi dan menjual keyboard model ini.
Diantara beberapa contoh laptop masa depan di atas, masih bnyak contoh laptop-laptop yang tifdak kalah unik dan menarik.Sudah banyak perubahan yang terjadi sejak pertama kali laptop diluncurkan, seperti prosesor gigahertz, layar warna, optical drive juga wireless. Tetapi bentuk standar laptop sama sekali tidak menunjukan perubahan yang berarti. Sekarang, Saat perubahan itu akan segera tiba, aturan baku dari desain notebook dan komponen dalamnya sedang di tulis ulang. Sekitar sekarang dan tahun 2015 nanti, kita akan melihat beberapa perubahan besar yang akan mendedinisi ulang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More