Sabtu, 21 April 2012

Lenovo IdeaPad U Series dengan i3, i5 & i7 ULV Processor

Baru-baru ini lenovo mengumumkan akan mengeluarkan versi terbaru IdeaPad U series yang akan dirancang dengan menggunakan Processor i3i5 dan i7 ULV processor. Produk ini diklaim akan memiliki kecepatan kerja yang lebih baik dari seri sebelumnya yang memang memakai processor setingkat di bawah seri ini.
Meskipun memiliki kecepatan yang lebih tinggi, produk ini dirancang lebih tipis dari sebelumnya. Pihak lenovo akan membuat semua produk akan lebih tipis 1 inch dari produk U Series tipe-tipe sebelumnya, seperti tipe U160, U360, U460 dan U560. Pemotongan 1  inch ini juga akan berimbas pada bobot yang akan semakin ringan dari seri IdeaPad selanjutnya.
Tidak ada indikasi bahwa Lenovo akan mengeluarkan produk ini dengan menggunakan VGA versi terbaru juga. Sepertinya VGA versi lama masih dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mungkin karena ini juga, produk terbaru tersebut akan dirilis dengan harga yang selisihnya tidak jauh lebih mahal dari versi sebelumnya.
Dari segi performa, pihak lenovo mengklaim bahwa semua seri yang akan diluncurkan akan memiki kompatibilas yang baik dengan produk portable yang lain seperti media player dan gadget lainnya. Untuk daya tahan baterai, meskipun memiliki kecepatan yang lebih tinggi, tipe IdeaPad pada seri selanjutnya akan memiliki daya tahan yang lebih lama karna produk ini dirancang menggunakan Core i7 Processor yang memang diklaim membutuhkan daya yang lebih rendah dari seri yang lain.

</



Kita tunggu saja produk ini pada bulan Juni mendatang apakah memang akan memiliki kemampuan yang lebih baik atau barangkali akan memberikan kejutan dengan mengeluarkan produk yang lebih ungul dari klaim yang dilakukan oleh lenovo saat ini. Kita tunggu saja tanggal mainnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More