Minggu, 11 Maret 2012

Tujuh Variasi Laptop Toshiba

Toshiba mengeluarkan tujuh varian notebook dan netbook terbarunya yang dilengkapi dengan rangkaian teknologi terkini di kelasnya.
Toshiba yang telah terkenal dengan produk-produk berkualitasnya, tidak tanggung-tanggung menghadirkan rangkai inovasi dengan fitur one great performance lengkap, dan mengetengahkan tampilan desain yang menawan  namun  juga sesuai dengan personality pemakainya.
Diusung dengan kemampuan prosesor terbaru dari Intel dan AMD, ke-tujuh produk terbaru dari Toshiba ini juga menampilkan kualitas suara bombastis namun elegan dari sound system premium Harman/Kardon.
Berikut ini adalah tujuh rangkaian laptop terbaru dari Toshiba yang siap memenuhi kebutuhan pasar Indonesia di tahun 2011:
1. NB520
Netbook yang tersedia dengan lima variasi warna yang fresh (warm brown, joyful blue, striking lime green, daring sunlight copper, dan sophisticated turquoise), perangkat ringan ini (hanya 1.32 kg) juga didukung oleh prosesor Intel Atom N550 1.5GHz Processor, perangkat ini juga dilengkapi oleh 1GB DDR3 RAM, 250GB Shock Resistant Hard Drive, Harman/Kardon streo speaker 2 watt yang powerfull, dan rangkaian fitur berkualitas tinggi lainnya.
2. NB505

Software ekslusif dari Toshiba telah diinstal langsung ke dalam seri NB505 ini, seperti Toshiba Real Time dan Toshiba Bulletin Board, akan memudahkan Anda dalam meletakkan file-file terkini dan mengatur aktivitas harian yang terjadwal.
3. NB550D



Bekerjasama dengan AMD membawa prosesor AMD dual core C-50 dengan AMD Radeon HD 6250 Graphics, membuat Netbook ini sanggup untuk menampilkan gambar tajam dan memutar video HD jernih dan kaya warna.
Dikemas dalam teknologi inovatif Toshiba yang sadar lingkungan, Netbook ini menawarkan prosesor terkini dari AMD Phenom II Triple-Core dan ATI Mobility Radeon graphics card dengan kapasitas 512MB yang sangat dashyat untuk digunakan dalam kinerja grafis tinggi, dan menikmati kualitas gambar memukau dari display LED 14”.
Notebook Satellite M645 menawarkan performa grafik yang mengagumkan, dengan dukungan NVIDIA® GeForce® GT 525M graphics processor dengan 1GB VRAM termasuk teknologi NVIDIA Optimus™.

Menerobos  dimensi baru dalam menikmati hiburan dengan seri  Satellite A665, yang menawarkan performa pilihan dari Intel® Core™ i7 Quad Core processor terkini.
Memiliki prosesor Intel Core i7 Quadcore terbaru, dan ditambah lagi kekuatan NVDIA GeForce GTX 460M graphics dengan 1GB dari GDDR5 memori video, dan dual ultrafast 500GB hard-drives (7200rpm) yang memberikan penggunanya 1TB storage space. Laptop ini mampu memberikan performa powerhouse desktop dengan grafis 3D super cepat, atau menciptakan video dan audio HD lebih cepat dan efisien.
Dengan ketujuh perangkat komputer jinjing terbaru Toshiba ini, semakin memantapkan misi Toshiba untuk terus menjadi yang terdepan di kelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More