Sabtu, 21 April 2012

Apple iPad 2 Akan Menggunakan Dual-Core Sebagai Chip Processor

Setelah Apple sukses mengeluarkan produk iPad ke pasaran, baru -baru ini perusahaan yang dipimpin oleh Steve Jobs itu dikabarkan akan membuat versi terbaru dari iPad, namanya adalah Apple iPad 2, generasi penerus dari versi sebelumnya. Benar atau tidak, gadget baru tersebut dikabarkan bakal melakukan teknologi yang akan mengandalkan dual-core chips sebagai processornya. Hal ini dimaksudkan agar iPad 2 tidak kalah bersaing dengan seterunya terutama Motorola Tablets dan RIM PlayBook yang sudah terlebih dahulu menggunakan dual-core chips dalam produk tersebut.
Apple merencanakan bakal meluncurkan iPad terbaru pada bulan Maret yang akan diikuti dengan pluncuran iPhone versi terbaru. Hal mendasar yang bakal di-upgrade adalah penggunaan dua processor 1GHz ARM Cortex A9 core yang dipastikan bisa bekerja dengan lebih baik.
Dengan processor dual-core, iPad bisa bekerja secara multitasking layaknya sebuah desktop PC dan tentunya bakal didukung oleh OS baru yang bisa bekerja dengan maksimal. Jika ini berhasil, hampir bisa dipastikan iPhone juga akan menggunakan chips yang sama untuk generasi berikutnya.


Selain itu, staff marketing dari Apple juga bakal gila-gilaan untuk melakukan riset pasar serta mempromisikan secara gencar iPad 2 ke pasaran. Mereka juga mentargetkan penjualan sebanyak 15 juta unit pada 3 bulan pertama peluncuran iPad 2 dari Apple serta mentargetkan penambahan sebanyak 8 juga unit pada akhirtahun.
Kita tunggu saja kehardian iPad 2 yang di-elu-elukan bakal menjadi trend baru dikalangan pecinta produk teknologi, terlebih kaum muda yang akan menjadikan iPad sebagai gaya hidup mereka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More